[Day 1] Japan Trip : Mencoba apato airbnb.com. motoyuki apato review

Di Jepang saya berencana mencoba beberapa jenis penginapan. Salah satunya adalah mencoba apartement dari airbnb.com. Link dari apartemen ini adalah https://www.airbnb.com/rooms/3036873 Letaknya yang tidak terlalu jauh dari terminal bis Sannomiya dan harga yang tidak terlalu mahal membuat saya memilih penginapan ini. Pengalaman pertama menggunakan airbnb tentu membuat saya degdegan karena tidak yakin dengan kebenaran website ini. Tapi setelah sampai di apartemennya, saya tidak kecewa. Apartemennya sesuai dengan foto di website tersebut dan hostnya sangat ramah. Kasurnya futon dan kamar mandinya nyaman sekali (sayang saya lupa mengambil foto). Di kamar mandi bisa berendam air panas sepuasnya dan bebas memakai garam rendam yang disediakan oleh hostnya. Disini juga bebas mengambil makanan & minuman yang ada di kulkas hostnya loh. Cuman karena kami hanya makan makanan halal dan minuman halal, jadi tidak bisa memanfaatkan maksimal. heheee.. Oh ya, kalau mau booking di airbnb bisa pakai referensi saya ini : www.airbnb.com/c/aputri7?s=8 lumayan loh, bisa dapet diskon 25 dollar. 🙂

IMG_1200

sambutan dari host

IMG_1199

kamar kami

IMG_1201

fasilitas mandi

IMG_1202

IMG_1204

pemandangan di luar apartemen

Leave a Reply

